Silaturahmi Di Lombok Timur, Umi Dinda : Di Mana - Mana Orang Bima Ditokohkan

 




Lombok Timur, Cakrawala NTB.Com.

Media Cakrawala NTB.Com - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB periode 2024-2029, Lalu M Iqbal-Dinda Dhamayanti Putri (Iqbal-Dinda) silaturrahim di Lombok Timur, Sabtu (14/9).


Kegiatan yang digelar di Gedung Futsal Paok Montong Kecamatan Masbagik itu dihadiri para tokoh masyarakat Lombok Timur dan Komunitas Bima, Dompu dan Jawa di Desa Paok Montong Kecamatan Masbagik.


“Warga Bima dan Dompu di Lombok Timur sudah beranak pinang. Punya anak, kawin nikah dengan orang sasak,” 

Ucap Ketua Panitia, Drs. Haris M. Ap dalam laporannya.


Haris menceritakan awal mula orang Bima datang ke tanah rantau Lombok Timur. 


“Orang Bima pertama datang ke lombok timur tahun 1975, statusnya sebagai guru. Setiap pelosok wilayah di Lombok Timur pasti ada orang Bima yang menjadi guru sampai sekarang,” tuturnya. 


Karena demikian, alumni Malang itu berharap kerukunan Bima-Dompu bersatu dalam memenangkan pasangan Iqbal-Dinda dalam Pilkada serentak 2024 ini.


“Mari kita menangkan Iqbal-Dinda. Pertahankan nama orang Bima yang diakui di mana-mana kebersamaannya," ajaknya.


Calon Wakil Gubernur NTB, Hj. Indah Dhamayanti Putri, menilai semua calon dalam Gubernur dan Wakil Gubernur NTB merupakan putra dan putri terbaik dimiliki NTB.


Bupati Bima dua periode itu menegaskan, pasangan Iqbal-Dinda akan berkompetisi secara sehat. Semua tim, relawan dan warga NTB yang cinta terhadap jargonnya, harus menyampaikan program-program terbaiknya di dalam memenangkan hati masyarakat Nusa Tenggara Barat.


Tokoh inspirasi yang akrab disapa dengan Umi Dinda itu, mengatakan hampir sebagian besar masyarakat pulau Sumbawa, khususnya Bima dan Dompu, di mana saja selalu ditokohkan. 


“Rata-rata dari kalangan pendidikan. Inilah kelebihan masyarakat Bima-Dompu, dimanapun merantau selalu siap ditempatkan dalam berbagai jabatan strategis,” imbuhnya. 


Menurut dia, perbedaan pandangan politik tidak boleh merusak silaturrahim antara yang satu dengan yang lain.


“Kita hadir untuk mengajak seluruh masyarakat, bagaimana mereka bisa menyambut dengan riang dan gembira pesta demokrasi yang kita nantikan sekali dalam 5 tahun ini," tuturnya. 


Tugas pasangan calon, seluruh relawan dan masyarakat menyampaikan hal-hal positif tentang calon yang akan dimenangkan, tentang program-program yang akan dikedepankan. 


"Tanpa rasa bosan dan jenuh, mari kita mengajak seluruh tetangga kita sebelah kiri sebelah kanan, depan belakang dan seluruh masyarakat kita untuk membantu memenangkan Iqbal-Dinda 7 November 2024 nanti," tandasnya. (Red)




COMMENTS

Nama

Bima,11,Corona,5,Dompu,2,Dunia,1,Ekbis,4,Hukrim,5,Kesehatan,2,Korupsi,2,Kota Bima,1,KSB,1,Lombok,2,Mataram,5,Nusantara,1,Pariwisata,2,Pemerintahan,2,Pendidikan,3,Peristiwa,5,Politik,1,Regional,1,Religi,2,Sumbawa,3,Vaksinasi,4,
ltr
item
Cakrawala NTB: Silaturahmi Di Lombok Timur, Umi Dinda : Di Mana - Mana Orang Bima Ditokohkan
Silaturahmi Di Lombok Timur, Umi Dinda : Di Mana - Mana Orang Bima Ditokohkan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJ4NLVM0k1n0XA-xiPTwvrz7DJjywDLgwAn3xOXn8u2uWuYNuNF0W8VQ7aoJd3fVHwrGPClHvZPOhg4pTmTn_0-siaZ_s2Kg5PbEHdKNbca__iaO5XqzPioTgf90gydempo05p_Zqb5ILbLoDLYPIcrpFFBQ849Wf8cwGJWpccL0_UI5SBQagQ8KZqBg_B/s320/IMG_20240915_191909.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJ4NLVM0k1n0XA-xiPTwvrz7DJjywDLgwAn3xOXn8u2uWuYNuNF0W8VQ7aoJd3fVHwrGPClHvZPOhg4pTmTn_0-siaZ_s2Kg5PbEHdKNbca__iaO5XqzPioTgf90gydempo05p_Zqb5ILbLoDLYPIcrpFFBQ849Wf8cwGJWpccL0_UI5SBQagQ8KZqBg_B/s72-c/IMG_20240915_191909.jpg
Cakrawala NTB
https://www.cakrawalantb.com/2024/09/silaturahmi-di-lombok-timur-umi-dinda.html
https://www.cakrawalantb.com/
https://www.cakrawalantb.com/
https://www.cakrawalantb.com/2024/09/silaturahmi-di-lombok-timur-umi-dinda.html
true
7751781568995321453
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content