Jumat, 14 April 2023

Dinda - Dahlan Tutup Kegiatan Ramadhan Berbagi Di Tambora Dan Sanggar

 




Bima, Cakrawala NTB.Com(12/04/23).

Media Cakrawala NTB.Com - Rangkaian kegiatan Ramadan Berbagi mulai tahun ini digagas di beberapa kecamatan, ditutup di dua Kecamatan terjauh yaitu Sanggar dan Tambora Rabu (12/4/2023).


Di hadapan jamaah Masjid Al-Ikhlas Desa Kawinda To'i - Tambora, Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE  yang hadir bersama Wakil Bupati H. Dahlan M Noer, para Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kabag Setda serta pejabat  Eselon III OPD, Ketua dan Pengurus BAZNAS dalam sambutannya sambutannya di hadapan camat Tambora Fadilah, S.S, unsur Muspika, Kades, Anggota BPD, dan tenaga pendidik  Se- kecamatan Tambora kembali menegaskan pentingnya memajukan di kecamatan tersebut.

Meskipun secara geografis kecamatan Tambora relatif jauh dari pusat pemerintahan, namun Kecamatan ini tetap dekat dihati dan dirindukan oleh jajaran pemerintah daerah. Karena itu setiap tahun, kecamatan Tambora tetap mendapatkan porsi pembangunan". Ungkap Bupati. 


Kepada pejabat dan tenaga pendidik yang mengabdi di kecamatan Tambora Bupati mengingatkan pentingnya tugas abdi negara untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di wilayah tersebut.

Wakil Bupati H. Dahlan M. Noer yang pada kesempatan tersebut mendampingi Bupati dalam arahannya menyampaikan esensi kehadiran Ramadhan sebagai bulan pembinaan karakter.(RED/Kominfostik).

Bahar.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda